There are currently 115 movies on our website.

Seflie-Obsesi Pelacur BBC Kelas Berat Two In One

6
( High Quality )

Seflie-Obsesi Pelacur BBC Kelas Berat Two In One.Retno Bidan desa yang masih muda dan cantik di tempatkan di sebuah keluran di tasik Malaya. Belum lama di dinas disana lanag sekali karena dia disetubuhi oleh pak Kades dengan cara memberi bubuk perangsang pada makanan yang dibaawakanya untuk bidan itu. Ingin Tahu kelanjutanya para pembaca ??? langsung saja simak cerita dibawah ini !!!

“ Ingat pak, bapak sudah punya anak istri, tolong aneh-aneh kepada saya Pak, ” ucap Retno menegur dengan sopan namun sebenarnya Retnos sudah mulai terpancing.

Saat itu retnopun mencoba melepaskan tangan Pak Lurah dari tubuhnya, namun Pak Lurah tidak menyerah begitu saja. Pak lurah merangkul retno kemabali dan menghembuskan nafasnya ke pada tengkuk Retno yang di tumbuhi rambut halus dan telinga Retno. Secara tidak sadar Retno pun mulai menggelinjang dan mendesah arena merasa geli,

“ Sssssssssshhh… Eughhhh…, ” desahnya yang tertahan.

Mendengar desahan itu, Pak Lurah semaki berani saja, kini dia mulaimembelai membelai rambut Retno yang panjang dengan lembut. Dengan hujan yang yang tak kunjung reda suasanan-pun semakindingin. Saat itu pada akhirnya Retno -pun terhanyut dalam rayuan Pak lurah.

Tanpa berfikir panjang Pak lurahpun mulai mencium bibir Retno dengan penuh gairah.Retno sat itu hanya terdiam tanpa berkata apapun. Melihat respon Retno yang seperti itu tanganya-pun kini mulai masuk kedalam baju Retno dan menuju kearah payudara Retno.

Dengan liarnya tangan Pak Lurah meremasi payudara Retno yang masih terbungkus BH, retno hanya pasrah dan nampaknya mulai menikmatinya. Sementara tangan Pak lurah meremas payidara, bibir Pak lurah terus mencumbu bibir retno. Tanpa sadar Retno-pun mulai merespon dengan merespon ciuman pak lurah.

Saat mereka-pun bercumbu dengan penuh nafsu, hingga tanpa terasa Retno mulai meracau,

“ Ouhhhh… Pak, Ssssssshhh… Ouhhhh…. Eughhhh… Ahhhhhhhhhh…, ” desah Retno terdengar lagi.

Retno-pun wajahnya muali memerah karena menahan nafsu. Paklurah yang tidak sabar lagi ingin menikmati hangatnya bersetubuh dengan Retno, dia lngsung menggendong Retno dan seegra bergegas menuju ke kamar Retno. Sesampainya diakamar,

“ Malam ini saya akan memberi kepuasan pada bu bidan, bu bidan nikati saja yah, ” ucap Pak lurah sembari melepas baju dan celana bahan setelah dia menidurkan retno dikasurnya.

“ Tolong Pak, jangan lakukan ini, tolong jangan apa-apakan saya pak, saya masih perawan pak, ” ucap Retno memohon agar tidak di apa-apakan namun dia tidak melakukan perlawan.

Sebenarnya Retno sendiri sudah bernafsu juga, namun dia mencoba menahan nafsunya itu dengan memelas dan memohon pada pak lurah. Sampai-sampmai Retno berbohong kepada Pak Lurah kalau dia masih Virgin agar pak lurah kasihan padanya. Namun percuma saja, pak lurah saat itu sudah tidak bisa membendung nafsunya.

Setelah terlepas baju dan celananya pak lurahpun segera menindih, dan mulai mencumbu Retno kemabi. Sembari mencumbu Pak Lurah-pun melepas baju, celanam, Bh dan celan dalmRetno. Kini telanjanglah bulatlah Retnio. Dia hanya bisa menikmati dan memejanmkan mata ketika dia diciumi dan dilucuti pakainya.

Pak lurah yang melihat Retno sudah telanjang bulat maki bernafsu saja dia, dia mulai melahap Putting susu Retno dengan lairnya. Dikulumnya puting Retno sesekali putting susunya digigit pelan hingga retno-pun menggeliat kegelian,

“ Pak, Ouhhhhh…. Ssssssssshhhh… Ahhhhhhhhh….,” desah retno.

Retno hanya bisa pasrah dan terus mendesah karena bubuk perangsang telah meracuni tubuhnya. Tanpa diduga kedua tangan Retno mulai memeluk tubuh Pak Lurah, merasakan hal itu Pak Lurah mulai memainkan tangan kananya kearah vagina retno, sedangkan tangan kirinya meremas payudar Retno.

Dengan Perlakuan Pak lurah yang seperti itu, Retno semakin mendesah liar dengan kencangnya,

“ Ouhhhhhhhhhhhh… Uhhhhhhhhh…. Ssssssshhh… pak udah Pak, saya udah nggak kuat, cepetan masukin kontol bapak kememek aku…Oughhhh… Ssssshhhh…., ” racaunya mulai tak terkendali.

Mendengar itu, kejantanan Pak Lurah sudah ereksi sedari tadi, kemudian Pak Lurah mulai mengarahkan kejantanannya pada bibir vagina milik Retno yang sudah mulai basah. Kejatanan pak lurah digesek-gesekan ke bibir vagina Retno yang sudah cukup basah dan merah merakah yang ditumbuhi rambut kewanitaan yang tidak lebat,

“ Ouhhh… Sssssssshhh… geli pak… ahhhh… cepetan masukin pak… Ouhhhh… , ” ucap Retno sembari memeluk erat tubuh pak lurah.
Pak Lurah hanya tersenyum gembira dan menambah kocokannya ke memek Retno . Akhirnya Retno pun mengalami orgasme yang cukup deras hanya karena cumbuan Pak Lurah di memek nya. Pak Lurah terus menerus menjilati bibir memek Retno yang sudah basah dengan cairan kenikmatan.

Retno mulai terkejut saat memek-nya di gosok gosok oleh benda lunak yang besar. Retno pun sempat melirik ke bawah ternyata kejantanan Pak Lurah yang terlalu besar baginya, karena penis pacarnya pacarnya tidak sebesar dan sepanjang itu.

Karena tidak sabar dan waktu semakin malam, kemudian dengan tergesa-gesa Pak Lurahpun mendorong kejantanannya yang perkasa untuk masuk ke dalam Memek Retno ,

“ Aow… pelan-pelan pak sakit sekali rasanya… Ssssssssshhh…, ” ucap Retno kesakitan.
Namun Pak Lurah terus mendorong pantatnya, akhirnya sedikit demi sedikit kepala kejantanan Pak Lurah memasuki liang senggama Retno .

“ Aaaaaaacccchhhhhhh… sakiiiittt paaakkkk…., ” Retno menjerit halus merasakan memek-nya mulai terisi penuh oleh kejantanan Pak Lurah.

“ Acchhhhhhhh, perih banget paak, ” Dengan sekali sentakan kejantanan Pak Lurah masuk semuanya ke dalam memek Retno .

Kemudian Pak Lurah terdiam sejenak, kejantanannya di dalam memek Retno, setelah Retno mulai menggeliat barulah Pak Lurah melakukan genjotannya perlahan, mengeluar masukkan dan memutar mencari titik kenikmatan Retno ,

“ Aaaaaaahhh lebih cepat paaakkk.. aaaahhhhh….., ” Akhirnya jeritan perih Retno berubah menjadi desah kenikmatan.

“ Retno selain cantik, memek kamu juga masih rapet,nikmat banget, ” Kata Pak Lurah sambil menggenjot memek Retno.

“ Baiklah Tretno sayang, ” jawab singkat Pak lurah.

Kemudian pak lurah-pun mencoba memasukan kejantananya dengan perlahan. Walaupun Retno sudah tidak perawan lagi, namun vagina Retno baru sekali dimasuki oleh kejantanan pacarnya sebelum mereka berpisah, tepatnya 3 bulan yang lalu. Jadi saat pak lurah mencoba membenamkan penisnya, memanglah masih sangat sempit.

Secara perlahan pak lurah terus mencoba memasukan penisnya,

“ Benar-benar masih perawan kamu yah Retno, susah sekali aku menembus keperawanankamu, ” ucap pak lurah memuji retno.
Saat itu Retno tidak menjawab, dia hanhya menahan rasa sakit bercampur nikmat ketika pak lurah mencoba terus memasukan penisnya. Setelah beberapa saat Pak lurah mencoba memasukan penisnya, pada akhirnya,

“ Blesssssssssssssssssssss…. Ouhhhhhhhhhhhh…. Akhirnya masuk juga Retno sayang… aaaaaaaahhhhhhhhhhh…., ” ucap pak lurah senang larena sudah berhasil membenanmkan penisnya dalam-dalam.

“ Aoww…. Eughhhhhhhh… sakit Pak… Sssshhh…, ” ucap Retno kesakitan karena sudah baru kedua kalinya vaginanya tertusuk oleh kejantanan lelaki.

“ Tahan dulu ya sayang, nanti juga enak sendiri kog, ” ucap paklurah menenangkan retno.

Setelah itu, pak lurah-pun perlahan mulai mengeluar masukankejanatannya dengan pelan. Retno yang tadinya lesakitan kini sudah mulai lupa dengan kesakitannya taddi,

“ Ouhhhhh… Iya pak seperti itu, pelan-pelandulu pak… Ouhhh… Ssshhh…, ” ucap Retno.

“ Iya sayang, Aaaaaahhh…, ” jawab singkat pak lurah sembari terus memompa memek Retno.

Pak Lurahsat itu merasa bangga sekali, karena dia merasa telah berhasil merenggut keperawan dari bidan yang muda belia dan cantik itu. Setelah dirasa memek retno sudah terbasahi oleh lender kawin Retno, kini pak lurah-pun mencoabamenambah kecepata sodokanya pada Vagina Retno,

“ Plakkk… Plakkk… Plakkk… Oughhh…. Sssssshhh… Aaahhhh…, ” suara kulit mereka beradu di iringi desahan-desahan mereka.

“ Eughhhhh… enak pak terus Pak… Ouhhhh…, ” erang nikmat Retno.

Saat itu Pak lurah tidak menjawab, dia hanya terus focus menyodokan torpedonya didalam vagina Retno. Sekitar 10 menit pak lurah memompa vagina retno dengan posisi dia menindih Retno. Kemudian setelah puas dengan gaya itu, pak lurah meminta agar Retno menungging.

Retno yang sudah terhanyut dalam nikmatnya berhubungan sex, kemudian Retnopun merubah posisinya dengan posisi menungging. Pak lurahsemakin bernafsu saja melihat pantat Retno yang putih kencang dan kenyal itu. Ditamabh lagi lubang dubur Retno terlihat merah merekah seperti lubang dubur bayi. Namun pak lurah tidak suka melakukan anal sex. Pak lurah kemudian meraih kejantananya lagi dan mulailah dia memegang memasukan kejantananya kedalam liang senggama Retno,

“ Blesssssssssssssss….”,

Kini kejantanan Pak lurah sudah tertelan habis oleh kewanitaan retno lagi. Lalu kedua tangan Pak lurah-pun memegang pinggul Retno dan mulai memompanya kembali,

“ Kuat sekali cengkraman otot memek kamu Retno, Oughhh…, ” ucapnya sembari memompa vagina Retno dengan bringasnya.

Payudara Retno yang menggantung dengan indah bergoyang saat pak lurah meyodok vaginaya dari belakang. Denagnpenuh nafsu pak lurah gini menindihkan badanya ke punggung Retno dan tangan mulai meremasi payudara sembari terus menghujat vagina Retno dengan hebatnya,

“ Ssssssshhh… enak sekali pak… Ahhhh… Ouhhh… yeah… Ahhh… Ahhh…, ” desah Retno semakin tak terkendali saja.

Tidak lama mereka bercinta dengan posisi doggy style, tiba-tiba tubuh retno mengejang dan mulutnya emekik nikmat,

“ Eughhhhhhh…. Aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh…. Aku keluar pak… Uhhhhhh…, ” desah retno.

Ternyata Retno telah mendapatkan klimaksnya, kejantanan pak lurah-pun terasa seperti terselimuti oleh hangatnya lendir kawin yang keluar dari vagina retno,

“ Kontolaku hangat sekali Retno rasanya, dan kontolku rasanya seperti terpijat oleh vaginamu… Ssssssshhh… Ahhhhhhhh…, ” ucap pak lurah nikmat.

Merasakan seperti itu pak lurah semakin gencar saja mengeluark masukan penisnya. Kini pak lurah-pun meyodok dengan sepenuh tenaga,

“ Ahhhh… Ahhh… Ouhh… yeahhh… enak pak… terus pak… Ssssssss… Ahhhh…, ” desah Retno lagi.

Setelah kurang lebih 10 menit, pak lurah-pun merasa dia akan mendapatkan klimakasnya,

“ Retno sayang,aku mau keluar… Ahhhhh…, ” ucapnya.

“ Iya pakkelurkan saja, aku juga mau keluar lagi nih… Ouhhh…, ” jawab Retno yanga akan mendapakan klimaksnya lagi.

Tidak lama kemudian tubuh mereka-pun mengejang bersama, sejenak tusukan Pak lurah terhenti dan goyangan tubuh Retno terhenti juga,

“ Crottttttttttttttttttt… Syurrrrrrrrrrrr… Ahhhhhhh… Crottt… Crottt… Crottt…, ”

“ Aku keluar Retno sayang… Ahhhhhhh…., ” ucap pak lurah.

“ Aku juga pak… Eughhhhhhhhhh…, ”
Saat itu benar-benar banyak sekali sperma yang tertumpah didalam Rahim Retno, sampai sampai sperma pak lurah bercucuran keluar dari liang vagina Retno kemudian menetes dikasurretno,

“ Sungguh hebat kamu Retno, Vagina perawan memang benar-benar nikmat sekali, ” pui pak lurah.

“ Hhe… pak lurah juga hebat sekali, selain pajang dan besar kejantanan pak lurah juga tahan lama… saya puas sekali pak, terimakasih ya pak, ” ucap Retno puas.

Saat itu Retno merasakan nikmat yang luar biasa, rahimnya yang tidak pernah terbanjiri oleh sperma lelaki termasuk dia sangat merasa puas sekali. Dulu ketika dia melepas keperawanan dengan pacarnya dia tidak sempat merasakan sperma yang tertumpah didalam rahimnya, pacarnya saat itu mengeluarkan spermanya diluar.

Setelah itu mereka-pun merasa lelah dan tubuh mereka berdua terkapar dikasur, mereka beristirahat sejenak untuk menghela nafas dengan posisi telanjang bulat. Mereka lemas tak berdaya, dan diam tanpa suara. Selesai meghela nafas, pak lurah yang saat itu melihat jam dinding, jam menunjukan pukul 19.30.

Karena sudah larut malam maka pak lurah-pun segera merapikan diri dan berpamitan pulang kepada Retno. Selain hujan sudah agak reda pak lurah takut kalau ada warga yang mengetahui skandal sex mereka. Retno-pun saat itu bergegas merapikan diri dan mengantar pak lurah sampai depan pntu rumah dinasnya.

Setelah pak lurah pulang Retno-pun segera meminum Pil pencegah hamil entah itu apa namanya hanya seorang bidan ataupun dokter kandungan yang tahu nama obat itu. Jadi sat itu retno-pun tidak hamil. Singkat cerita selang 2 hari tidak disangka pacarnya-pun datang bersama keluarganya untuk menjemput pulang Retno.

Namun sebelum pulang, Retno, pacarnya dan keluarga sempat menginap satu malam dirumah dinas Retno. Entah apa yang dirasakan pacar retno malam itu juga mereka merundingkan bahwa Retno harus berhenti menjadi bidan desa dan kelak akan dicarikan kerja oleh keluarga pacarnya di Bandung.

Retno-pun yang mungkin merasa bersalah mengiyakan permintaan pacarnya utnuk berhenti menjadi bidan desa. Pada keesoka harinya Retno-pun berpamitan pada warga desa dan pak lurah jika dia akan berhenti menjadi bidan desa dan akan bekerja dirumah salit dikota.

Satu bulan setelah itu, Retno-pun dialamar dan sekaligus dinikahi oleh Rendy. Entah Retno selalui dihantui rasa bersalahnya atau tidak atas skandal sexs-nya dengan pak lurah Rahmat. Namu didalam rumah tangganya Retno selalu menurut dan selalu mengalah lepada suaminya, mungkin saja hal itu untuk menebus kesalahanya. TamaT.

826 views
FILM DETAILS 4 months ago
Seflie-Obsesi Pelacur BBC Kelas Berat Two In One

Genre: BARAT

Release: -

Director: -

Cast: Seflie-Obsesi Pelacur BBC Kelas Berat Two In One

Tags: , , , , ,

COMMENTS Would you like to comment?