There are currently 107 movies on our website.

Lacy Channing Amateur sex-Lendir69

5
( High Quality )

Lacy Channing Amateur sex-Lendir69.Fredy sebagai penghuni kos baru yang terbilang mahal sanagatlah beruntung, sebagai penghuni baru dia memergoki anak gadis ibu kost bercinta dengan kakak kandungnya. karena dia memergoki hubungan sex terlarang itu, Fredy-pun bisa menikmati nikmatnya bercinta dengan anak ibu kosy yang cantik dan bertubuh sintal itu. Ingin Tahu kelanjutanya para pembaca ??? langsung saja simak cerita dibawah ini !!!

Namaku Fredy, usiaku sekarang 21 tahun, Semenjak lulus SMU dari salah satu sekolah di favorit dikota yang dikenal kota Rebon (Cirebon), aku sangat senang sekali karena bias diterima diterima di salah satu universitas negeri di Surabaya. Setelah mengetahui aku telah diterima, naka aku segera berangkat ke Surabaya untuk mencari kost-kostan.

Fikirku lebih baik mencari kos dulu agar nanti kalau perkuliahan telah dimulai aku tidak lagi klabakan atau bingung utntuk mencari tempat kos lagi. Singkat cerita sampailah aku di kota Surabaya. Sesampainya di Surabaya akupun segera mencari kost-kostsan yang letaknya dekat dengan kampus, fikirku agar dekat dan tak perlu naik angkutan umum jika aku kuliah nanti.

Setelah seharian aku berputar-putar untukmencari kos-kosan ternyata, lokasi kost yang aku incar ternyata sudah penuh semua dengan para calon mahasiswa baru juga. Setelah seharian aku tidak mendapatkan kost maka pada hari itu yang sudah mulai larut, aku-pun memutuskan untuk menginap di motel, setelah aku mendapatkan kamar aku-pun segera mandi dan beristirahat.

Waktu berjalan begitu saja, tak terasa sang fajar sudah membangunkanku dengan terik matahari dari jendela motel. Setelah terbangun aku-pun segera mandi untuk meneruskan pencarian kost lagi. Selesai mandi aku-pun berangkat dan memulai pencarian kost-kostsan lagi. Pada akhirnya aku-pun mendapatkan kost-kostan yang letaknya agak sedikit jauh dari kampus.

Kost-kostsan yang akan aku tinggali ini terbilang lumayan mahal, karena jika dilihat dari bangunan dan fasilitasnya tidaksepatutnya dengan harganya, aku memilih tempat kost itu karena memang yang hanya itu yang tersisa, yang lainya sudah penuh semua. Aku berfikir sembari menunggu ada kost yang kosong dekat kampus, aku kost ditempat itu dulu untuk sementara.

Kamar kostku berada di lantai 2, sedangkan pemilik kos tinggal di lantai bawah. Ibu koski ini mempunyai 3 orang anak, anak sulungnya bernama Ardho dia adalah seorang nahasiswa tingkat 6, yang ke 2 bernama Della SMA, dia dalah gadis manis yang berhijab, berperawakan tinggi, bertubuh sintal, berkulit putih, dan anak bungsunya bernama Sari kelas 3 SMP.

Cindy ini berperawakan hamper sama dengan kakaknya, namun tinggi badanya lebih pendek dari pada Della, dia juga cantik dan imut. Anak pertama dari ibu kostku yang bernama Ardho karena dia cowok dia tinggal lantai atas yang kamarnyta berada dikamar paling depan, sedangkan Della dan Cindy tinggal di bawah bersama ibu ayahnya.

Letak kamarku kostku terletak di paling ujung tepatnya dekat tangga, sebenaranya kamarku posisinya tidak terlalu nyaman, karena tahu sendirikan kalau kamar dekat tangga pasti terganggu dengan lalu lalang anak kost lainya jika pergi ataupun dating kekosan. Namun apa boleh buat memang saat itu tidak ada pilihan lain kecuali kamar itu.

Sinkat cerita tidak aku telah tinggal dikkost itu selama 2 minggu, selama tinggaldikost itu tidak ada hal-hal yang mencurigaakan, yah kost-kostsan itu berjalan layaknya seperti kostan lainya. Sampai suatu malam aku yang telah tertidur tiba-tiba terbangun karena aku inigin buang air kecil, ketika itu aku melihat jam menunjukan pukul 1 malam.

Saat itu aku segera menuju kamar mandi yang letaknya berada diluar kamarku, karena memang kamar mandi kost itu hanya satu yang diperubtukan untuk anak kost. Selesai buang air kecil tanpa sengaja aku melihat Della masuk ke kamar kakaknya Ardho, semula sih aku tidak mecurigai Della, namun aku curiga ketika Della akan masuk aku melihat dia clingak- clinguk.

Setelah Della berada dalam kamar kakaknya, dengan perlahan aku mendekati pintu kamar Ardho untuk mengetahui apa yang mereka lakukan dikamar. Namun setelah sampai depan kamar Ardho ternyata pintu kamar, jendela nako dan hordenya tertutup rapat. Saat itu akupun makin curiga, lalu akupun mempunyai inisiatif menempelkan telingaku pada pintu kamar.

Saat itu tidak terdengar begitu jelas, yang terdengar hanyalah suara samar-samar kasur springbath yang berbunyi karena gerakan, dan setelah 10 menit terdengar suara lenguhan suara Della seperti orang habis ML. Setealh itu akupun cepat-cepat kembali menuju kamarku karena takut kalau ketahuan.

5 menit kemudian akupun mendengar suara pintu yang terbuka yang berasal dari kamar Ardho, lalu akupun mengintip lewat jendela nako kamarku. Tidak lama kemudian terlihatlah Della berjalan keluar menuju tangga dan akan turun lagi kebawah dengan perlahan. Firasatku berkata pasti ada yang tidak beres nih antara Hendry dan Della.

Sebenarnya malam itu aku ingin sekali langsung menangkap basah mereka, namun jika aku lakukan pada saat itu bisa-bisa Della mengelak, karena aku tidak langsung memergokinya sendiri dengan apa yang mereka lakukan. Pada hari-hari berikutnya maka aku-pun menyiasati dengan bangun pada tengah malam untuk mengamati apakah Della melakukan skandal lagi.

Usahaku akhirnya membuahkan hasil, 2 hari kemudian kira-kira sekitar pukul 2 pagi akhirnya Della-pun menyelinap lagi kekamar kakaknya. Pada saat itu aku tidak membuang-buang waktuku, aku dengan cepatnya langsung saja mencari cara untuk mengintip perbuatan mereka. Dengan perlahan aku-pun menuju kamar Ardho.

Sesampainya didepan kamar Ardho aku-pun mengambil sebatang lidi yang sebelumnya sudah aku siapkan. Sebatang lidi itu aku gunakan untuk menyingkap horden pada lubang jendela nako kamar Ardho. Dan astaga, benar-benar indah sekali suasana yang terjadi dikamar Ardho. Aku melihat mereka sudah telanjang bulat, aku melihat tubuh Della melalui sela horden.

Tubuh Della benar-benar indah sekali guest, tubuhnya putih mulus dengan tubuhnya yang sintal dan masih kencang sekali. Saat itu aku melihat Della sudah naik turun di atas tubuh gemuk Ardho kakaknya. Benar-benar saat itu penis-ku ereksi maksimal, saaat itu langsung saja aku membuka resleting celanaku dan mulai kuraih penisku untuk aku kocok smebari mengintip.

Sementara tanganku yang satu masih tetap memegang lidi agar horden tetap tersingkap. Aku menuikmati sekali pemandangan itu dengan terus mengocok penis-ku. Bermacam-macam gaya seks mereka lakukan ,dari posisi women on top, doggy style, dan kini man on top. Setelah Ardho berada diatas Della, Ardho-pun mulai memasukan penis-nya.

Saat itu Ardho dengan mudah memasukan penis-nya yang terbilang kecil dengan mudahnya. Yah maklum saja dia mudah memasukan penisnya karena selain penis Ardho kecil memek Della-pun sudah basah denganlendir kawinya karena sudah berhubungan sex dari tadi. Ardho dengan penuh nafsu mengujam vagina Della degan penuh nafsu dengan penisnya yang kecil itu.

Kedua kaki adiknya diangkat ke atas pundaknyadan terus dihujat dengan penisnya, sekakan dia lupa bahwa Della adalah adik kandunnya, sungguh gila kakak adik ini. Sememntara Ardho asik dengan mengujat vagina adiknya, aku-pun semakin gila mengocok penisku dengan tangan kananku, kocokan tangan pada penisku mengikuti irama tusukan Ardho pada memek Della.

Kira-kira sekitar 15 menit, kulihat Della-pun melenguh kenikmatan sembari mengangkat kepalanya dan tangannya merangkul pundak kakaknya. Nampaknya Della mendapatkan orgasmenya, tubuh sintal-nya terlihat mengejang hebat karena orgasme. Melihat Della yang seperti itu aku yang dari tadi onani sudah tidak kuat lagi.

Tidak lama kemudian aku yang sudah tidak kuat membendung lahar panasku, pada akhirnya menyembur juga spermaku. Saat itu spermaku aku tumpahkan kedalam plastik yang sudah aku persiapkan sebelumnya. Sungguh nikmat sekali rasanya onani sembari mengintip kakak adik yang melakukan hubungan sex terlarang.

Aku yang sudah lega dengan menyemburkan lahar panasku, tanpa menunggu hasil final skandal sex kakak beradik itu, aku-pun segera merapikan celanaku dan bergegas kembali kekamarku. Setelah 5 menit aku menunggu, Della yang sudah menyelesaikan tugasnya untuk melayani nafsu kakaknya, dia-pun keluar dari kamar kakaknya.

Della yang akan kembali kelantai bawah pastinya dia akan lewat depan kamarku dong, maka dari itu pintu kamarku-pun pintunya aku biarkan terbuka sedikit. Setelah Della akan melangkahkan kakinya di depan pintu kamarku kupanggilah dia,

“ Dell dari mana kamu, kog dini hari gini ada disini sih, coba deh kamu kesini sebentar, ” ucapku sembari kuraih tangannya dan kubimbing dia masuk ke kamarku.

Saat itu raut muka Della benar-benar terkejut saat aku menegur dan kutarik dia kekamarku,

“ Apa-apaan sih kamu kak narik-narik tangan aku, dan kenapa kakak tarik aku kekamar kakak ?, ” ucapnya dengan agak sedikit marah.
“ udahlah kamu nggk usah pura-pura, aku ahu kog apa yang kamu lakuin selama ini sama kakakmu Ardho, dan barusan kakak juga tahu kog kamu habis ngapain dikamar kakakkamu , ” ucapku.

Saat itu Dellamasih saja mengelak,

“ Emangnya aku ngapain ?? Aku tadi tuh diakmar kak Ardho minta dibatuin ngerjain tugasku,” ucapnya dengan raut wajah gelisah.

“ hahaha, kamu masih aja ngelak yah, tugas apaan ? emangnya tugas kamu muasin nafsu kakakmu yah ???, ” ucapku.

Saat itu dia terlihat shock dengan ucapnku, lalu aku menyambung perkataanku,

“ emang nikmatnyapa sih ngentot sama kakakmu, badan doing yang gede tapi penisnya kecil, hahaha… Eummm… apa aku harus bilang sama papah dan mami kamu biar kamu ngaku dan nanti kamu biar dikawinkan sama kakakmu sendiri ? begitu mau kamu ???,” ancamki.

Saat itu dia tidak bias menjawab apapun, dan aku menyambung lagi perkataanku,

“ Pasti bakal heboh banget kali yah, seorang anak gadis dari yang selama ini dikira solekhah , eh ternyata malah ngentot sama kakaknya sendiri, hahaha, ” ucapku menghakimi Della, tanpa perlawanan dari Della.

Saat itu Della benar-benar tampak khawatir karena aku telah mengetahui skandal sexsnya dengan kakak kandungnya sendiri. Dia tertunduk dengan wajah takutnya. Della Benar-benar menggemaskan disaat ketakutanseperti itu,

“ Udah kamu tenag saja, aku nggak bakal bilang pada siapapun asalkan kamu mau melayani aku seperti kakakmu tadi, ” ucapku sembari menarik dia keranjangku.

Della yang tidak bisa menolak permintaanku hanya pasrah dengan perlakuaku saat itu. Setelah aku dan Della berada diatas ranjang, aku beranjak kerarah pintu kamarku untuk menutup pintu kamarku. Setelah kupastikan pintu tertutup dan terkunci segera aku kembali keranjang untuk melucuti piyama yang seperti gamis.

Untuk jilbab Della sengaja aku tidak melepaskannya, karena aku ingin menikmati sensasi sex dengan gadis berjilbab. Mulailah aku menciumi bibir mungilnya, lalu beralih ke leher yang tidak tertutup jilbab, kemudian berakhir tengkuknya. Kunimkmati tubuh Della dengan penuh gairah, secara terus menerus aku menciuminya sembari tanganku melucuti BH-nya.

Setelah terlepastali BH-nya akupunmelepas BHnya dari tubuhnya, dan Wow… terpampanglah sepasang payudara yang putih, kencang dengan putting yang berwarana agak kemerah mudaaan. Tanpa buang waku tanganku-pun mulai memaikan payudaranya, dari mulai kuremas hingga kuplintir-plintir putingnya. Desahan-desahan kecil mulai keluar dari mulut Della.

Dari desahan itu aku tahu bahwa della sudah mulai terangsang dan menikmati permainanku –pada payudaranya. Setelah puas memainkan dengan tanganku, aku-pun mulai memainkan putting Della dengan lidahku. Kujilati putting Della dengan lidahku, terkadang aku juga mengisap-hisap putting Della.

Sementara lidahku asik dengan payudara Della,tangaku-pun tidak mau tinggal diam, tangan kiriku meremas payudara kiri Della dan tangan kananku mulai menyelinap kedalmcelana dalam Della. Tangan kananku yang telah meyusup di celana dalamD ella, jari jemariku mulai beraksi dengan memainkan Clitoris Della, kuasakan saat itu vagina Della sudah basah.

Mungkin saja Vagina Della basah karena permainan lidahku pada putingya. Kurasakan Vagina Della sudah basah denganlendor kawinya. Saat itu aku melihat Della berusaha mengendalikan gairahnya. Namun percuma saja dia pura-pura tidak terangsang,karena lubang senggamanya telah basah dengan lendir kawin-nya, hal itu menunjukan dia sudah sangat terangsang.

Kemudian aku menghentikan permainanku sejenak untuk melepas baju, celana, dan celana dalaku. Kini posisiku-pun sudah telanjang bulat, segera kuraih kejantananku dan kusodorkan kejantananku kearah mulut Della. Pada awalnya kulihat Della Nampak menolak, namun aku terus mnegancam dan memaksa Della agar dia mau mengkulum kejantanku.

Pada akhirnya Della-pun mau walaupun nampak terpaksa. Della yang Nampak kaku hanya menjilati kejantanku saja, namun dengan sabar aku merayunya dan membimbing dia agar mau mengkulum. Sungguh nikmat sekali kuluman Della ini Oughhhhhh… nikmat sekali ketika Della mulai mengkulum kejantanku dengan wajahnya yang terbungkus Jilbab.

Sungguh sensasi yang luar biasa. Dengan posisi duduk diranjang dan Della mengkulumku dengan posisi menungging, aku mulai melucuti celana dalamnya. Setelah terlepas celana dalamnya, aku mulai menmainkan clitorisnya dengan penuh birahi. Saat itu Della nampak terangsang sekali.tubuhnya geloonjotan sembari mulutnya masih mengkulum penisku,

Setelah 10 menit, aku sidah tidak sabar lagi ingin segera menikmati liang senggama gadis berjilbab itu. Saat itu aku menghentikan kulumanya, dan aku langsung merebahnkan tubuhnya hingga terlentang dan aku segera mengambil posisi Man On Top. Tanpa buang waktu kubenamkan kejantananku ke dalam liang senggama Della,

“ Zlebbbbbbbbbbbbbbbbbbb…. OUghhhhhhhhhhhh…., ” desahku.

Dalam sekejap kejantananku tenggelam dalam liang senggama Della diiringi dengan desaha Della,

“ Oughhhhhhh….Ssssssssssshhhhh…., ” desah Della.

Sungguh nikmat sekali guest, memek Della terasa hangat dan basah sekali. Mulailah aku menghujat vagina Della dengan kejantanku yang lumayan besar sembari memandangi wajah dan tubuh Della yang sudah penuh gairah itu. Sungguh beruntung sekali aku bisa bercinta dengan gadis berjilbab yang cantik, putih dan bertubuh sintal ini. Tubuh Della benar-benar perfect, tubuhnya putih mulus tanpa ada bekas luka sedikitpun.

Dengan penuh nafsu aku memaju mundurkan penisku ke vagina Della. Kira-kira setelah 10 menit dengan posisi man on top,aku mengganti posisi sexs kai dengan gaya doggy style. Aku memetintahkan Della untuk menungging dan membelakangiku. Setelah dia sudah menungging, kuraih penisku dan mulai kubenmakan lagi pada liang senggama Della dari belakang,

“ Oughhh… Enak sekali memek kamu Della… Ssssssssssshhh…, ” ucapku.

Saat itu aku terus mengujamkan penisku kedalam Liang senggama Della Sembari kedua tanganku memegang pinggul-nya yang indah. Dengan posisi itu, sesekali aku merapatkan tubuhku keatas punggung Della dan memeluknya dari belakang sembari memainkan memainkan payudaranya. Della sunguh-sunguh menikmati tusukan penisku, aku yang penuh nafsu dengan liar menusukan peniskuhingga della memekik,

“ Ahhhh… Ssshhhh… Aoow… Ahhhhh… enak kak terus kak lenbih kencnag lagi…Oughhhh…, ” udapnya diiringi desahan liarnya.

Benar-benar sudah lepas kendali Della saat itu, dia meracau agar aku menggenjot lebih cepat dan kasar lagi. Tidak kusangka ternyata Della menyukai permainan sexs-ku yang kasar ini. Diselapermainansexs kami, terdengar suara,

“ Plak… plak… Ssshhh… plak… Plak… Ouhhhh… Plakkk… Ahhhh…., ” suara kulit kami saling saling beradu diringi desahan kami.
Saat itu tubuh kami terbanjiri oleh keringat kami masing-masing, sedangkan kejanntanku dan vagina Della terbnajiri oleh lendir kawin. Setelah beberapa saat permainan sexs kami lakukan , tiba-tiba kurasakan ada denyutan-denyutan pada kejantananku.Merasakn seperti itu aku menambahlagi kecepatan tusukaku padavagina Della, lalu ,

“ Crottttttttttttt…..Crottttttttttt… Crotttttttttt…Crottttttttt…, ”

Tersemburlah spermaku didalamliang vagina Della yang dalam posisi menungging itu, kurasakan nikmat yang luar biasa pada hari itu. Pada saat menyemburkan spermaku Della merapatkan liang pantatnya dan mengencangkan otot vagina-nya agar penisku terhimpit, sungguh luar biasa sekali gadis berjilbab ini,

“ Permainan sex kakaksungguh hebat sekali kak, beda sekali dengan kak Ardho, sampai-sampai aku tadi orgasme 3 kali kak… makasih ya kak… ” ucapnya puas dengan permainan sexsku dengan posisi masih menungging dan penisku masih tertancap didalam vagina-nya.

“ iya dong aku hebat, lagian penisku kan 2 kali lebih besar daripda punya kakakmu, hahha…, ” ucapku dengan sombongnya.

Setelah kami berbincang sebentar, kemudian akupun mencabut penisku dari liang senggama Della, kemudian kami berbaring bersama untuk meghela nafas sebantar. Sekitar 10 menit kemudian aku-pun merapikan diri begitu juga Della. Kami membersihkan diri dengan tissue basah yang ada dikamraku.

Setelah kami membersihkan diri, kemudian kami memakai pakaian kami masing-masing. Hubungan skandal sexsku dengan Della bertahan sampai 1 tahun, selama itu kami hampir setiap malam melakukan hubungan sexs. Sampai pada akhirnya hubungan kami berakhir karena aku sudah mendapatkan kost baru dan aku juga sudah mendapatkan pacar baru.

Pacarku tentunya tidak kalah cantik, sexy, dan liar seperti Della dalam hal sexs. Sejak saat itu aku tidak pernah bertemu ataupun berhungan dengan Della lagi, dan skandal sexs Della dan kakaknya-pun aku rahasiakan seperti janjiku padanya. Entah hubungan Della masih berlanjut atau tidak dengan kakaknya, biarlah mereka menanggung dan merahasiakan aibnya. TamaT.

336 views
FILM DETAILS 4 months ago
Lacy Channing Amateur sex-Lendir69

Genre: BARAT

Release: -

Director: -

Cast: Lacy Channing Amateur sex-Lendir69

Tags: , , , , ,

COMMENTS Would you like to comment?